Kangen Nge-blog


Kangen Nge-BLOG neh,,, setelah hampir 2 minggu gak posting,,,
mula-mula sih cuma mau liatin komentar diblog,tapi aku jadi penasaran mau membahas tentang rasa kangen
Kangen menurut KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah ingin sekali bertemu; rindu
Rasa kangen datang kapan saja,dan dimana saja, dan bisa dialami oleh siapa saja ke siapa saja.
Kangen juga bisa disebabkan karena banyak indikasi



salah satunya adalah saat :
1. Sedang melamun
banyak orang yang sedang melamun,entah melamun kan apa,terkadang mereka tiba-tiba merasakan rasa kangen kepada sesuatu atau seseorang, itu adalah hal yang wajar, sebab saat seseorang sedang melamun, ia cenderung merasa sendirian, itulah yang memicu seseorang merasakan rasa kangen.

2. Sedang Jauh
untuk point yang satu ini yaitu rasa kangen saat sedang jauh, ini juga bisa dimungkinkan terjadi, seseorang merasa kangen saat dia sedang jauh dari sesuatu/ seseorang yang dikangenkan.
contoh : seorang anak yang kuliah di suatu kota,merasa kangen dengan ibunya yang berada di kota lain.

3. Pacaran Long Distance (Pacaran jarak jauh)
ini juga yang paling sering dikeluhkan dan dijadikan alasan perasaan kangen yang dalam yaitu pacaran jarak jauh, secara kuantitas, persen pertemuan antara dua sejoli yang dimabuk asmara ini adalah relatif kecil dibanding dengan yang pacaran satu kota atau berdekatan, sehingga rasa kangen akan lebih sering muncul dan menghantui pikiran.

Tips Menetralisir Rasa Kangen :
1. Seringlah berkomunikasi
dengan komunikasi yang intens dan teratur,akan mengurangi rasa kangen yang berlebihan.
2. Sempatkanlah Bersilahturrahmi
Sabda nabi bahwa salah satu orang yang akan diampuni dosanya di akhirat adalah orang-orang yang gemar bersilahturrahmi. Maka dari itu, sering-seringlah bersillahturrahmi baik kepada orang tua, keluarga, maupun dengan pacar.
Selain dapat mengurangi kangen juga dapat pahala kan??
3. Sering Berolahraga
Mensana in carpore sano Dimana ada tubuh yang sehat, disitulah ada jiwa yang sehat. Kalo kita banyak olahraga, selain sehat, kita juga bisa membentuk jiwa yang sehat, sehingga saat kita merasa kangen, pikiran dan jiwa kita sehat, dan tidak kotor.
4. Banyak melakukan kegiatan positif
Membaca dapat menjadi pilihan alternatif untuk menghilangkan rasa kangen
coba saja!

Begitulah,sedikit yang ada di pikiran saya tentang rasa kangen.
Ada yang mau berkomentar juga ???



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

11 Response to "Kangen Nge-blog"

  1. Kang Nawar says:
    Sabtu, Januari 09, 2010

    Kang Nawar baru sekali berkunjung langsung kangen dech....
    mudah-mudahan bisa berkunjung lagi untuk merasakan nikmatnya imaginasi di blog ini... :)

    Blogger - Auto Blogging -- AutoBlogger-- Autopilot income

  2. dedekusn says:
    Sabtu, Januari 09, 2010

    Ngebog emang selalu ngangeninnn...
    Suks & semangat terussss
    Peace & pisss

  3. fyrdhazakaria says:
    Senin, Januari 18, 2010

    @kang nawar :
    terimaksih kunjungannya,,,
    selamat datang kembali,,, :)

  4. fyrdhazakaria says:
    Senin, Januari 18, 2010

    @kang dedekusn
    yap ngangenin bgt,,,
    semangat !!!

  5. PetPedPuFFPOugh says:
    Jumat, Januari 22, 2010

    yupz, right !
    gag kangen ol fb, tapi pengen ol blog ... hehehe

  6. fyrdhazakaria says:
    Selasa, Januari 26, 2010

    betul sekali,, slam kenal petPED,,
    neh petPED yg mana ya?

  7. Bhirawa says:
    Sabtu, Januari 30, 2010

    Saya juga lagi kangen,makanya kemari nduk.
    Istirahat ngeblognya jangan2 lama2, kasihan lho kalau sudah sampai kemari trus postinga paling baru tertanggal 21 April 1905..he he heSalam hangat dari Surabaya

  8. fyrdhazakaria says:
    Minggu, Januari 31, 2010

    wahaha,,, pakdhe lucu bgt,,,
    selamat berkunjung pakdhe,,,

  9. adult content says:
    Rabu, Februari 24, 2010

    ngeblog itu sampinganku. mumpung lom jadi dokter gpp dunk berbagi tips n tricks in www.tefltesldirectory.com hehe

  10. fyrdhazakaria says:
    Kamis, Februari 25, 2010

    tentu saja dengan senang hati diterima tips tips nya,,
    trimakasih sdh berkunjung

  11. 羊肉羹麵Paul says:
    Selasa, Mei 25, 2010

    徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar

Write your comment
No Spam yah... Thank you :)