membuat accout facebook

TUTORIAL MEMBUAT ACCOUNT FACEBOOK

facebook adalah sebuah jejaring sosial dimana kita bisa berteman dengan siapa saja yang kita kenal,baik teman sekolah,rekan kerja,teman bermain, tetangga,bahkan kita bisa berteman dengan orang-orang yang baru,di dalam facebook juga disertai banyak pengetahuan-pengetahuan.
facebook hingga tahun detik ini menjadi jejaring sosial yang sangat diminati bagi segala kaum, baik pelajar,pemuda, maupun orang dewasa.
Berikut ini akan saya berikan langkah-langkah membuat account pada facebook ini serta dilengkapi tips di setiap step-nya. Tapi untuk melakukan langkah langkah di bawah ini anda harus ingat bahwa anda harus mempunyai sebuah alamat email , alamat email ini bisa anda punyai setelah mendaftar di situs-situs penyedia pembuatan email seperti yahoo.com, gmail.com.
Langkah langkah membuat account facebook :
1. Masuklah ke www.facebook.com (tips: bisa melakukan pencarian di mesin pencari google dengan kata kunci “facebook”)
2. Klik hasil pencarian pertama dan anda bisa langsung sign up atau mendaftar (mendaftar gratis alias tidak bayar dan semua orang pasti bisa mendaftar)
3. Pertama, di box yang sudah disediakan , tulis nama depan anda (tips: bisa nama samaran atau nama organisasi ,tapi lebih baik meggunakan nama lengkap agar saat teman atau rekan anda ingin mencari anda ,dapat lebih mudah menemukan dengan nama lengkap anda)
4. Selanjutnya tulis nama akhir anda
5. Lalu masukkan alamat email anda (tips: box ini harus diisi)
6. Selanjutnya tulis password baru (tips: jangan menulis password dengan tanggal lahir yang orang lain dapat mudah menerka-nerka sehingga lebih mudah dihack atau dibajak)
7. Lalu di box yang sudah disediakan ,pilih jenis kelamin anda
8. Setelah itu pilih tanggal lahir anda, bulan lahir anda, dan tahun lahir anda di masing-masing box.
9. Lalu klik sign up
10. setelah itu masuklah ke email anda dan baca pesan baru dari facebook dan klik link nya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "membuat accout facebook"

Posting Komentar

Write your comment
No Spam yah... Thank you :)