Kerasukan,,, ih takut,,,



Kerasukan ih takut..
KESURUPAN, pasti dah pada familiar sama kata-kata itu.
Katanya mamaku sih, kesurupan itu proses manusia yang kemasukan jin, media untuk masuknya ada banyak cara, kata mamaku juga, jin masuk tubuh manusia itu lewat telapak tangan dan telapak kaki.

Kemarin, tanggal 15 februari 2010 fyrdha ngeliat langsung bagaimana orang kesurupan itu, ceritanya nih waktu aku sama teman-teman lagi shalat ashar di masjid sekolah, tiba-tiba saat aku sudah selesai shalat, ada beberapa cowok datang terburu-buru sambil menggotong satu cowok lagi yang aku gak tau siapa.
Setelah melihat gerak-geriknya, bisa disimpulkan bahwa yang digotong tadi tuh lagi kesurupan. hih atut... dia teriak-teriak, trus kejang-kejang, yang aku lihat langsung sih tangan dan kakinya seperti lumpuh, gak gerak, terus kaku.

Beberapa kata yang aku dengar darinya adalah "PANAS PANAS..."
"MINGGIR KABEH...KALO GAK MINGGIR TAK MASUKIN SATU-SATU" (jawa.red).
Sumpah, takut banget, soalnya konon katanya kalo lagi masukin seseorang, jin itu bisa pindah-pindah lagi sesuka hatinya, akhirnya beberapa orang guru membantu mengeluarkan jin dari tubuh kakak kelasku itu, beberapa orang membaca surat yassin, ada yang adzan, ada yang baca La ilahailallah, ada yang baca ayat kursi, semua bacaan itu membuat jin yang didalam tubuhnya gelisah, dan terus berteriak-teriak dengan menggunakan media mulut kakak kelasku.
Beberapa saranku biar gak kemasukan :
1. Hindari pikiran kosong
2. Isilah waktu luang dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti membaca,dll
3. Banyak bershalawat
Tapi ada beberapa hal yang masih belum fyrdha ngerti, yaitu kenapa yang kesurupan selalu orang muslim? (pertanyaan wajar karena yang selalu fyrdha lihat di media massa yang kesurupan adalah para muslim) apakah bisa yang selain muslim kemasukan jin? dan berikan buktinya!
yang mau bantu fyrdha silahkan monggo...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

28 Response to "Kerasukan,,, ih takut,,,"

  1. sauskecap says:
    Selasa, Februari 23, 2010

    waduh serem..... kalau yang sengaja kesurupan si sering liat.. di acara kuda lumping...

  2. fyrdha zakaria says:
    Kamis, Februari 25, 2010

    jiah,,, yang ini mah tanpa ada unsur kesengajaan,,,
    dan fyrdha bisa liat langsung meskipun sambil buka tutup mata,,, takut,,

  3. alamendah says:
    Kamis, Februari 25, 2010

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Saya beberapa kali melihat orang kesurupan. Baik yang tenang maupun hingga yag teriak2 dan ngamuk2. Ini semakin membuktikan keakuasaan Tuhan bahwa selain dunia nyata yang kita huni masih ada dunia lain yang kasat mata dan diluar jangkauan akal dan kemampuan kita.

  4. hellgalicious says:
    Kamis, Februari 25, 2010

    wiihh serem amat ih
    don't try this at home!

    link kamu udaa aku pasang tuh.

    salam knal ye. makasi dah maen di blogku!

  5. ollabicara says:
    Kamis, Februari 25, 2010

    aduhhh
    ngeri dehh klu ada kesurupan2 gitu
    hiiiiii~
    #sembunyi di balik selimut

  6. rumah blogger says:
    Kamis, Februari 25, 2010

    waahh kok bisa ya...hiiii ngeriii

  7. sabirinnet says:
    Kamis, Februari 25, 2010

    postingan yg luar biasa..yang penting pikiran jangan sampai kosong karena sangat mudah iblis dan prajuritnya masuk..salam kenal juga non. ditunggu kunjungannya lagi..salam ya

  8. muhammad zakariah says:
    Kamis, Februari 25, 2010

    wewww.. serem amat.. moga aq terhindar dari rasukan jin/setan. tp ngomong2 bukan hanya muslim aja koq yg biasa dirasukin jin, non muslim jg banyak, aq sering liat bahkan nonton kisah nyatannya di video milik teman aq.. (maaf gak bisa nunjukin buktinya)..

    oiya, link blog ini sdh sy pasang jg.. thanks ya.. salam kenal dan semoga bisa berbagi manfaat. hehe..

    salam hangat.. ;)

  9. sandyforall says:
    Kamis, Februari 25, 2010

    mungkin lain kali tekan ibu jari orang yang kesurupan, pasti langsung kesakitan tuh jin.....
    beneran...

  10. antok says:
    Jumat, Februari 26, 2010

    geli n ngeri ngeliad yang beginiannn


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D
    salam sukses

  11. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Februari 26, 2010

    @ kak endah
    hooh,betul sekali,gak bisa bantu ya knapa cuma org muslim yg ksurupan?/
    thnks kunjungannya

  12. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Februari 26, 2010

    @hell
    hooh, thnks jg dah maen d blogquw
    salam kenal

  13. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Februari 26, 2010

    @olla
    iya,ngeri banget

  14. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Februari 26, 2010

    @rumah blogger
    ya bisa lah,,, makanya saya critakan disini,,, sanagt mengerikan kalo melihat secara live

  15. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Februari 26, 2010

    @sabirin
    trimakasih jg sudah berkunjung,,, salam kenal

  16. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Februari 26, 2010

    @muhammad
    trimakasih,,,
    uh sayang sekali ya gak bisa liat langsung videonya,, padahal aq penasaran bgt apa ada orang non muslim yang kesurupan

  17. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Februari 26, 2010

    @sandy
    ah masa sih,, lum pernah coba,, dan lum buktikan juga
    btw,thnks kunjngannya

  18. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Februari 26, 2010

    @antok
    thnks kunujgannya
    nanti saya balik deh

  19. RifkyMedia™ says:
    Sabtu, Februari 27, 2010

    hiiii serem liat org lagi kesurupan,dulu pernah liat juga aku

  20. ye2n says:
    Sabtu, Februari 27, 2010

    terinspirasi dari yang waktu itu yah fir . . ???

  21. cendy LuP LyLA says:
    Sabtu, Februari 27, 2010

    hemmm.... kayaknya itu pengalaman kamu yg paling gak bisa kamu lupakan y fyr???

  22. her_ry jelegk gak keren Says:
    Minggu, Februari 28, 2010

    tetapi pas kemarin kan orang yang dirasuki tu tergolong orang alim lho...
    tapi kok masih bisa dirasuki... ?

  23. fyrdhazakaria says:
    Kamis, Maret 04, 2010

    @rifky media
    iya,,, serem kan??

  24. fyrdhazakaria says:
    Kamis, Maret 04, 2010

    @ye2n
    iya mbak yen,,, u know lah,,,

  25. fyrdhazakaria says:
    Kamis, Maret 04, 2010

    @cendy
    ya bs jg gt cen
    tbks dah brkunjung

  26. fyrdhazakaria says:
    Kamis, Maret 04, 2010

    @heri
    lha itu dy her,, makanya aq bingung,, bisa gk jwb prtnyaan trkhirq?
    thks kunjungnnya

  27. Andhok says:
    Sabtu, April 03, 2010

    Saya sering melihat tayangan kesurupan massal di beberapa sekolah. Mengapa itu terjadi ? Sudah banyak kan yang mengulas. Ada yg bilang karena oenunggu sekolah ngamuk ketika tempat atau rumahnya di ganggu dan ada yang mengulas dari segi ilmiahnya.
    Intinya, ingatlah Tuhan agar terhindar dari kesurupan

  28. Anonim Says:
    Minggu, Mei 16, 2010

    fyrdha love sandy,terlihat dngan comntar yg berbeda sperti kta" kpda seorang pcar..syangx dia ckup munafik untuk bsa mengakuix..for sandy: lanjutkan...,kids tingkahmu ckup buat ketika kita nanti bertemu tinggal golok yg berbcra..,,

Posting Komentar

Write your comment
No Spam yah... Thank you :)