Hilang Semangat


Assalamualaikum
n salam kangen buat smua temen-temen blogger
gak terasa sudah 23+29= alias 52 hari sudah fyrdha go out dari dunia blogger yang indah bgt ini
kangen rasanya dengan jalan-jalan di dunia maya (blog walking) buat cari teman, pengetahuan, dan sekadar menyapa dan membalas komentar" dr temen" blogger di setiap postingan fyrdha.
52 hari, lama bgt... dan hari ini udah gak tahan lagi untuk mendem kangen, niatnya akan pergi dr dunia blog selamanya, tapi apalah daya hatiku tak sampai.
seperti judul, entah kenapa fyrdha tiba-tiba hilang semangat, karena selain harus menjalani UAS naik kelas 2 SMA dan tugas akhir yang bejibun,,, bulan mei dan juni ini menjadi bulan yang suram, banyak sekali problem yang berdatangan silih berganti
belum selesai satu masalah, datang lagi masalah baru, dan datang lagi begitu seterusnya
tak ada yang bisa aku lakukan kecuali memejamkan mata dan berdoa
"Ya tuhan, semoga semua ini cepat berakhir"
Aku hanya manusia biasa
aku gadis biasa
bukan malaikat, bukan pula nabi
hanya ALLAH yang bisa membuatku tetap yakin bahwa masih ada yang memeliharaku diatas sana, menjaga, dan mendengarkan aku.
Entah kenapa semua rasa hilang secara tiba-tiba, bagaikan jajaran-jajaran benih padi muda yang baru ditanam lalu terhempas oleh derasnya banjir bandang
hilang seketika tanpa bekas, mengalir mengikuti aliran banjir, seperti itulah hatiku
Hanya berharap dekapan hangat yang lalu mengangkatku ke daratan yang bebas dari ancaman ketakutan
Tapi ku tak mau berlarut-larut, satu demi satu masalah terselesaikan, tinggal menunggu hasilnya nanti, aku juga tak mau terus"an membenci blogging yang sbenarnya tidak bersalah, dan bukan sepatutnya menjadi kambing hitam atas semua ini,
aku harus bangkit
hanya satu orang yang membuatku sadar supaya kembali ke tempat ini, satu orang yang membuatku cinta dengan dunia IT, satu orang yang karena senyumannya pertama membuatku semangat masuk ekskul IT di sekolah
orang yang sekarang mengisi hidupku dan membuatku tersenyum kembali seperti fyrdha fyrdha yang sebelumnya
orang itu adalah "DIA"
Thanks buat semuanya yang sudah dukung aku
aku sayang kalian semua

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

8 Response to "Hilang Semangat"

  1. dhebu says:
    Kamis, Juli 01, 2010

    ayooo..Semangad fyrdha...:)

  2. ceritatugu says:
    Kamis, Juli 15, 2010

    tetap semangat, semua masalah pasti ada jalan keluarnya

  3. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Juli 16, 2010

    @dhebu
    makasi,.. banget
    thnks jg knjunganx
    @cerita tugu
    makasi pak inyong, memang hrus semangat niy,..

  4. (tuan) Putrie Jrs ♛ says:
    Sabtu, Juli 24, 2010

    Fyrdha.,.
    kau masih eksis d dunia blogging yahh,,kawan!!!
    lanjutkan,,aku mendukung mu!!!

  5. iiN greeN says:
    Minggu, Juli 25, 2010

    agak sama nih.. saya juga udh cukup lama ga ngeblog.. :D

  6. Anonim Says:
    Selasa, Agustus 03, 2010

    Wah, bagus sekali dik, semangat :D.

  7. Rismanto says:
    Senin, November 01, 2010

    semangat...semangat!!!!

  8. fyrdhazakaria says:
    Senin, Desember 27, 2010

    @iin
    iyah, ckup lm meninggalkan dunia blog
    @agung
    makasi mas agung :)
    @rismanto
    thnks bang :)

Posting Komentar

Write your comment
No Spam yah... Thank you :)