Holiday Seru Bersama Para K'SATRIA



assalamualaikum
Haloo blogger semua.
sudah begitu lama ,, haha, hampir 8 bulan fyrdha tidak post, karena begitu sibuknya dengan semester 2 yang menentukan kenaikan kelas 3 SMA.
Dan berkat perjuangan panjang, di akhir semester, tepatnya tanggal 18 juni 2011, raport fyrdha sangat sangat memuaskan,,, alhamdulillah. thanks for Allah. my parents. My boy. And My sohib semua...
kalo gak ada kalian, fyrdha gak akan jadi seperti ini.Nah nah sudah nih sesi curhat, sekarang fyrdha mau melaporkan dari tempat kejadian perkara alias "TeKaPe". haha.

sehabis raport.an, fyrdha with K'SATRIA (Kesatuan Science Three Imajinatif Asik) bersama 3 kelas lain rombongan SMAN 11 Surabaya goes to Yogyakarta for Big Holiday,
hehe. Gak Big big amat sih, lha cuma 1 hari :p
tapi sumpah, asik banget..


PARA K'SATRIA



Tujuan pertama : P.A.R.I.S aka Pantai ParangTritis Yogyakarta




Photoaholic Beraksi



With K'SATRIA



tujuan kedua : Borobudur temple



bergaya ala dancer dengan kain batik borobudur



Bersama Para Cowok K'SATRIA yang gila gila




just me

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

9 Response to "Holiday Seru Bersama Para K'SATRIA"

  1. Putrie says:
    Minggu, Juli 10, 2011

    wess.,. kalo SNAPTU cuma ke Malang, tapi nggak kalah seru kok.
    :D

  2. kips says:
    Rabu, Juli 20, 2011

    Waalaikumsalam Wr. Wb.
    Turut silaturahmi ya :-D
    Liburan yg mengasyikan ya, seru pastinya.
    Selamat juga atas prestasinya.
    Salam!

  3. noni fyrdha says:
    Jumat, Agustus 05, 2011

    @putrie
    hehe,,, iyah lah pasti gak kalah seru,,, :)
    miss you put :*

  4. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Agustus 05, 2011

    terimakasih Bw nya... :)
    salam cantik dr surabaya... :D

  5. nellakhanela says:
    Sabtu, Agustus 06, 2011

    pengen ke jogja lagi bareng KSATRIA :')

  6. Iqbal Al Ghifari says:
    Minggu, Agustus 07, 2011

    ramenya, senengnya liburan.... gw ga liburan hiks hiks

    salam kenal ya....
    http://jalannyauzanks.blogspot.com/

    difollow blognya ya....

  7. noni fyrdha says:
    Minggu, Agustus 07, 2011

    hayoo nel. . tapii sepuluh hari biar tambah seru.. :*
    blog baru nih... mw komen kok susah banget yah nel?

  8. mY c0lLecTi0n says:
    Minggu, Agustus 07, 2011

    Wih, keren nih ..
    Boleh liat foto foto lainnya g? heheh :)

  9. fyrdhazakaria says:
    Senin, September 26, 2011

    @my
    hehe, pngen liat ftoku ato fto yg lain neh? :D haha

Posting Komentar

Write your comment
No Spam yah... Thank you :)