Pertemuan Pertama



Assalamualaikum
dan salam buat semua kawan blogger
setelah hampir sebulan fyrdha bersemedi (baca: gak ngeblog), akhirnya fyrdha sempatin buat posting ecek ecek ini.


Kemarin, alias tanggal 25 april fyrdha jalan-jalan ke rumah nenek dan kakek dari mamaku yang rumahnya tepatnya ada di Mojokerto, di sebuah desa yang jauh dari keramaian, sejuk, dan mewah (baca: mepet sawah) alias dekat sawah. so... udaranya lumayan sejuk,
Namun, ada yang bikin kedatanganku mengunjungi nenek kali ini menjadi berbeda dari biasanya, yaitu karena ada seseorang alias sesuatu yang baru di rumah nenek, coba tebak....
TAAAAAARRRRAAAAAA...
.
betul sekali, yaitu karena adanya Si Sapi satu ini, Sapi yang punya perawakan tubuh mungil (untuk ukuran anak sapi)ini berwarna coklat, dia lucu banget, dia cowok dan dari caranya melihat aku untuk pertama kalinya sepertinya dia adalah cowok yang manja..
hehe

Waktu aku datang, aku langsung lari ke taman belakang, disana aku langsung melihat sosok Si Sapi yang belum punya nama ini, dia menyapaku dengan mesra. "MUOOOOO..."
Langsung ku jawab dengan mesra pula " Hai..." sapaku sambil tersenyum, mata nya tak henti-hentinya menatap ku, mungkin karena dia merasa asing belum pernah melihat artis yang datang langsung untuk mengunjunginya,, hehe,,, pertemuan pertama kami berdua memang benar-benar so sweet...
Tak lama kemudian kami saling akrab, aku mulai memberanikan diri mengelus kepalanya



Lalu beberapa waktu aku dan adikku mulai berani memberinya makan,


Begitulah, masih sejauh itu hubungan aku dengan si Sapi tanpa nama ini, segini aja deh aku ceritanya, nanti kapan-kapan aku pasti cerita lagi tentang kelanjutan hubunganku.
wassalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

18 Response to "Pertemuan Pertama"

  1. hanifarrul says:
    Senin, April 26, 2010

    Semoga hubunganmu sampai ke tingkat yang lebih serius lagi he he he
    salam kenal

  2. funky fun-T mimi allegra says:
    Selasa, April 27, 2010

    duduuduwwww.... sapinya main mata, seneng banged dia dikasih makan sama 2 cewe imutzzz ;)

  3. fyrdhazakaria says:
    Selasa, April 27, 2010

    @hanifarrul
    amin...:)
    salam kenal jg, trims kunjungannya

  4. fyrdhazakaria says:
    Selasa, April 27, 2010

    @mimi
    mbak mimi, iya sapinya nakal,,, genit,,,
    trims kunjungannya

  5. Sang Cerpenis bercerita says:
    Selasa, April 27, 2010

    sapinya imut deh.hehehe

  6. fyrdhazakaria says:
    Selasa, April 27, 2010

    @ sang cerpenis
    iya.. imut kayak aku...hehe
    trims kunjungannya.

  7. hellgalicious says:
    Kamis, April 29, 2010

    jadi ceritanya lagi berduaan sama sapi nih?
    hahaha
    sooo sweet doong!

  8. fyrdhazakaria says:
    Sabtu, Mei 01, 2010

    @helga
    iya gy berduaan, thnks kunjungannya

  9. Seti@wan Dirgant@Ra says:
    Sabtu, Mei 01, 2010

    Gimana nih hubungannya ama si Sapi?
    makasih atas kunjungannya di blog WP saya.

  10. dedekusn says:
    Minggu, Mei 02, 2010

    heehee... kirain pertemuan dgn siapa.... skrng masih baik hubungannya kan?

  11. Piss says:
    Minggu, Mei 02, 2010

    Sapinya gemesin... hehe

  12. fyrdhazakaria says:
    Senin, Mei 03, 2010

    @bang iwan
    hubunganku sejauh ini baik baik saja
    tnks kunjungannya

  13. fyrdhazakaria says:
    Senin, Mei 03, 2010

    @kang dede
    iya skrg msh baik-baik saja
    thnks kunjungannya

  14. fyrdhazakaria says:
    Senin, Mei 03, 2010

    @piss
    iya gemesin banget...
    thnks sudah berkunjung

  15. alamendah says:
    Senin, Mei 03, 2010

    KOk masih pada berjauhan getu. emang yang takut yang berkaki dua atau yang berkaki empat, sih?!

  16. arek11 says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    memang betul panggilan yang mesra.. MUOO.. :D hahahaha

  17. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Mei 07, 2010

    @ alamaendah
    sbenernya yg berkaki empat yg msh malu2
    hehe trims kunjngannya
    @ arek11
    hoooh.. MUUOO.. mesra nya si sapi
    trims kunjungannya

  18. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Mei 07, 2010
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Write your comment
No Spam yah... Thank you :)