3 muslim amatir


Di suatu serambi masjid duduk 3 orang pemuda dengan seorang guru ,sang guru yang setia mengajari mereka yang adalah anak-anak muda yang mau belajar agama.
Ketika tiba waktu shalat, 3 pemuda segera mengambil wudhu dan menempati shaf dibelakang gurunya yang bertindak sebagai imam

rakaat pertama
Allahu akbar
hingga sujud kedua rakaat pertama selesai masih baik-baik saja dan kelihatannya 3 pemuda itu benar-benar sudah paham akan ilmu-ilmu tentang shalat yang diajarkan gurunya.
Namun tiba-tiba sang guru merasa perutnya mulas, dan tanpa dapat dibendung lagi,
"broooooottttt... duttt.....titt" suara kentut sang guru terlihat jelas meskipun di tahan tahan. sang guru yang malu, tidak malah membatalkan shalatnya melainkan langsung meneruskan shalat

pemuda pertama berkata dengan lugunya dengan suara yang lumayan lantang
pemuda pertama : shalat kok kentut.. kan shalatnya jadi batal

pemuda kedua yang merasa risih karena temannya berbicara saat shalat pun ikut menimpali sambil menyikut lengan temannya
pemuda kedua : hus, shalat tuh ndak boleh ngomong, shalatnya batal tauk"

pemuda ketiga pun ikut berkata berniat mengingatkan temannya yang sedang ngobrol
pemuda ketiga : duh kalian ini, shalat kalian batal semua loh wes lah terserah kalian yang penting aku gak ikut ngomong
akhirnya sampai rakaat terakhir ketiga pemuda serta imam mereka masih shlat dalam keadaan semuanya tidak sah... hahaha
penulis cerita : @!&???>";?


cerita ini saya ikutkan lomba di LIGA TERTAWA blogCampSiana pakdhe cholik
selamat ngakak


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

32 Response to "3 muslim amatir"

  1. fyrdhazakaria says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    semoga menang... amin

  2. yoszuaccalytt says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    thanx for come to my blog..
    salam kenal..
    smoga menang yach...

  3. Mas Bugie says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    Hahaha...pengalaman pribadi ya mbak,salam kenal wes

  4. Irawan says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    saya juga ikut ketawa juga sebelum sholat....

  5. BlogCamp says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    Terima kasih atas partisipasinya
    Saya catat sebagai peserta
    salam hangat dari BlogCamp

  6. ouhmaigoat says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    maksutnya sih baik ya.. mengingatkan yg lain.. tp ga tepat waktunya. xixixixixi. gud luck ya buat keikutsertaannya. :)

  7. fyrdhazakaria says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    @yoszu
    trims.. amin
    thnks kunjungannya
    @mas bugie
    salam kenal juga
    trims kunjungannya
    @irawan
    hehe,,
    trims kunjungannya

  8. fyrdhazakaria says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    @blog Camp
    thnks pakdhe... duh cuek banget pakdhe.. jadi deg"an aku

  9. fyrdhazakaria says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    @ouhmaigout
    iya niatnya baik tp gk tepat bgt, pas lg sm" shlat..hehe
    trims kunjungannya

  10. saung says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    wah.... huahaaha.... lutu eh lucu, kunjungan balasan....

  11. saung says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    tema kita sama ya.... http://saungpasgak.blogspot.com/2010/04/bau-hangit.html

  12. figar says:
    Selasa, Mei 04, 2010

    lucu lucu tapi gak ada isinya,hehe

  13. Delia says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    wakakakaka bisa aja ya...
    salam kenal... :)

  14. Bang Aswi says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    Mbok ya pengalaman pribadi jangan diceritain dong hehehehe.
    Salam kenal ya ... ^_^

  15. noto says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    sumpeh lucu banget bro.

  16. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    @saung'
    iya. trims kunjungannya

  17. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    @figar
    iya..
    trimakasih ya kunjungannya....:)

  18. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    @delia
    salam kenal juga
    trimkasi kunjungannya

  19. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    @bang aswi
    bang aswi tau saja, sya jadi mallu :)
    trims kunjungannya

  20. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    @noto
    hehe... trimakasih pujian n kunjungannya.

  21. MasEDI Belajar Ngeblog says:
    Rabu, Mei 05, 2010

    xixixi... parah tuch imamnya... sampe bikin penulis :bingung:

    smg sukses dgn kontesnya... Salam kenal :)

  22. ago says:
    Kamis, Mei 06, 2010

    Kunjungan balik, salam kenal

  23. Noe² says:
    Kamis, Mei 06, 2010

    He ... ini kayak pernah tahu aq .. tapi seep, makasih kunjungannya ya ...

  24. jumialely says:
    Kamis, Mei 06, 2010

    Salam kenal, saya ngakak, wakakaakakakka

    intinya batal semua yakas wakakaak :)

    salam kenal dan salam hangat mbak

  25. sunarnosahlan says:
    Jumat, Mei 07, 2010

    batal semua tapi tak nyadar

  26. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Mei 07, 2010

    @mas edi
    iyay parah tuh imam.. sesuai dgn keadaan pemimpin skrg yg tdk bs memimpin anggotanya dgn baik
    trims

  27. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Mei 07, 2010

    @ago
    salam kenal juga
    @neo
    iya mgkn sudah pnh dnger, tp dibaca lg biar ngakak
    trims knjunganx
    @jumialelly
    haduh saya dipanggil mbak, saya kan msh adek-adek.. hehe. 15 taun
    @sunar
    iya,hehe
    trims kunjungannya

  28. munawar am says:
    Senin, Mei 10, 2010

    menang dan menanglah...

  29. fyrdhazakaria says:
    Senin, Mei 10, 2010

    @munawar
    amin kang
    trims kunjungannya

  30. Anonim Says:
    Minggu, Mei 16, 2010

    blog itu kan catatan harian tappi di internet,keliatan yg posting ini sholatx suka ngasal ye...,peace

  31. fyrdhazakaria says:
    Minggu, Mei 16, 2010

    @ anonim
    wah betul betul pengertian blog nya,,
    tapi kok tau ya shlat saya msh suka ngasal?? hehe
    trims kunjungannya...

  32. adin says:
    Selasa, Mei 18, 2010

    hehehehe....lha malah ngomong semua

Posting Komentar

Write your comment
No Spam yah... Thank you :)