HUT SMAN 11 Surabaya

Assalamualaikum wr. wb

salam kangen buat sobat blogger semuanya

Senangnya akhirnya malam ini bisa ada kesempatan untuk berbagi cerita tentang HUT ke-32 SMAN 11 Surabaya yang jatuh pada tanggal 2 oktober 2011 kemarin, tepatnya hari minggu. Baru sempat sekarang karena begitu banyak tugas dan UTS yang menanti di minggu-minggu bulan ini. HUT kali ini dirayakan dengan berbagai event dan lomba-lomba, mulai dari gowes (bersepeda) bersama keliling daerah kompleks SMAN 11 Surabaya, Jalan Sehat Berhadiah, Lomba antar kelas seperti Futsal, Volley, Basket, Kebersihan kelas, Desain kartu ucapan, Jingle Selamat HUT, hingga puncaknya adalah bazar dan aksi panggung dari band-band kelas juga dari luar sekolah.



Langsung bagi-bagi foto aja deh biar sobat semua bisa melihat sendiri bagaimana keseruan suasana nya. :)



Me+Classmate usai lomba desain kartu ucapan


panggung dan aksi penonton yang atraktif

aksi band guru SMAN 11

para sponsor acara


Pemenang Hadiah Utama Sepeda Fixie Jalan Sehat


Pameran mading ucapan selamat HUT


Pemberian sertifikat dan hadiah bagi pemenang lomba antar kelas


2 sertifikat untuk K'SATRIA kelasku tercinta (XII IPA3)

JUARA I FUTSAL dan JUARA II Kebersihan Kelas



Aksi Cassava (Band Penutup) yang ditunggu-tunggu



Dan masih banyak lagi lah foto foto keseruan HUT Ke-32 SMAN 11 Surabaya kemarin yang tidak mungkin dapat ku bagi semua bersama sobat blogger semuanya.
Sekian saja ya, Terakhir untuk sekolahku tercinta yang telah membuatku bangga pernah menjadi siswa SMA dan menjadi bagian dari sekolah ini. semoga kedepan SMAN 11 Surabaya semakin sukses dan jaya. berhasil membentuk insan insan yang iman, cerdas, dan terampil dengan berwawasan teknologi dan lingkungan sesuai dengan visi misi sekolah.
Jayalah SMAN 11 Surabaya ku!!! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

17 Response to "HUT SMAN 11 Surabaya"

  1. R. Satrio Utomo says:
    Kamis, Oktober 06, 2011

    acara yang ku nanti2 ...
    yang berjalan sangat sempurna dan tidak ada yang mengecewakan ...
    dapat juara apa aja fyr ...?

  2. qiswa says:
    Jumat, Oktober 07, 2011

    sob, fotonya bagus bagus tuh. jadi pengen aku., keren keren.. :)kpan ad momen gni lagi yah.

  3. socafahreza's blog says:
    Jumat, Oktober 07, 2011

    acaranya memang seru dan meriah ya..
    selamat buat kelasmu :)...

  4. socafahreza's blog says:
    Jumat, Oktober 07, 2011

    moga2 sman 11 sby tambah jaya..

  5. fyrdhazakaria says:
    Sabtu, Oktober 08, 2011

    @satrio
    yapz, alhamdulillah yah? :)
    menang kebersihan kelas + futsal bang..
    @qiswa
    thank you, ngiri yah?
    foto" eksklusif itu. mahaal, haha
    @soca
    Amin, yapz seru banget
    selamat juga buat kelasmu yg menang banyak lomba,

  6. Rendra Darmawan says:
    Selasa, Oktober 11, 2011

    ada aku di foto ituuuu, wkwkwk

  7. cari kerja says:
    Selasa, Oktober 11, 2011

    meriah bget ya acaranya.....,
    sayang q g isa dateng, cz banyak tugas kuliah.....,

    oh ya q septian, kunjungi balik yaaa....

  8. Aqmal says:
    Jumat, Oktober 14, 2011

    Futsal.e eh ngece :D

  9. cari kerja says:
    Jumat, Oktober 14, 2011

    keren ya acara ultah sekolah qta.....,
    sayang q g isa dateng, cz kebelit ma tugas kuliah.....
    tapi postingan mu keren....

    kunjungi balik yaaa
    n tuker link yaaaa

  10. HALAMAN PUTIH says:
    Jumat, Oktober 14, 2011

    seru banget ya, dulu waktu sma gak sampai bikin acara yang hebat seperti ini.

  11. fyrdhazakaria says:
    Sabtu, Oktober 15, 2011

    @rendra
    haha.. foto mu yang mana ren? perasaan gk adaa... :D

  12. fyrdhazakaria says:
    Sabtu, Oktober 15, 2011

    @cari kerja
    iyah kak, keren. nyesel kalo gak datang :)
    trimakasih kunjungannya

  13. fyrdhazakaria says:
    Sabtu, Oktober 15, 2011

    @aqmal
    indonesian please... :)
    iya donk, futsal dengan perjuangan panjang para K'satria XII IPA-3

  14. fyrdhazakaria says:
    Sabtu, Oktober 15, 2011

    @halaman putih
    alhamdulillah.. :) SMAN 11 Surabaya smpat mengadakan..'trimakasih kunjungannya

  15. qiswa says:
    Sabtu, Oktober 15, 2011

    sampai kapankah "sertifikat juara 1 futsal" itu terpampang di dinding kelas kita yah? :D

  16. mY c0lLecTi0n says:
    Sabtu, Oktober 15, 2011

    Iya,, ULTAH SMAXI kereennn .. :D

  17. atdyn says:
    Jumat, Oktober 21, 2011

    wah, selamat buat sman 11 surabaya

Posting Komentar

Write your comment
No Spam yah... Thank you :)