Happy Mothers Day

My Mom with Sister
Assalamualaikum Wr. Wb . Meet with me again in this beautiful day. You know that today, 22nd December 2011 is Mothers day that celebrating in all over the world. So, for my lovely mother :) i want to give you a simple poetry. Hope you will be happy to read it today.
Sebuah catatan kecil untukmu ibunda,, Mamaku yang tercinta

Mama... Tiada kata yang lebih pantas ku ucapkan sebagai pembuka selain "BISMILLAH"

Mama... Aku tak tau harus mulai dari mana aku menyanjungmu, mengagumimu, kegigihanmu

Mama... Aku tak dapat membayangkan betapa berat kau rasakan 9 bulan membawaku dalam kandungan kesana dan kemari. Tak dapat kutaksirkan pula berapa banyak perngorbananmu, perjuanganmu tuk lahirkan ku di dunia dengan taruhan nafas, darah, dan nyawa. Aku ingat engkau pernah bercerita dengan mata berkaca-kaca bahwa saat engkau melahirkan ku tensi darahmu hanya 40.
Tak terbayangkan bagaimana gelapnya matamu Ma, kala tak satupun yang dapat kau lihat dengan darah yang serendah itu. Engkau pun harus menghirup oksigen dari sebuah tabung oksigen di sisimu tempat tidurmu.
Tak dapat ku bayangkan ma, jika aku jadi engkau, mungkin ku sudah menyerah,ku sudah tak kuat menahan segalanya. Namun engkau tidak ma, kau teruskan perjuanganmu dengan keringat yang terus meluruh membasahi seluruh tubuhmu. Hingga pada pertengahan malam 17 tahun yang lalu, seorang bayi mungil terlahir ke dunia dalam keadaan sehat nan Lucu.
Mama... Kini ku telah menginjak dewasa, terkadang tutur kataku membawa lara, perbuatanku menyisahkan duka, luka dihatimu.Maafkanlah aq Ma... Maafkan aku wahai wanita yang hatinya sebening embun. 
Sungguh Ma, tanpa cintamu dan kasihmu selama ini aku bukanlah apa-apa, takkan jadi seperti ini.Tetaplah jadi lentera kala gelap jiwaku, tetaplah jadi bintang yang bersinar memperindah duniaku yang jadi penunjuk arah mata angin jalan hidupku. Love you Ma...
 For My Lovely Mother
"Zamrotus Shoifah"
Happy Mothers day Mam,
"With My Mom" taken @Bromo Mountain 27st November 2011

 I love You...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

41 Response to "Happy Mothers Day"

  1. Kak Rin!!! says:
    Kamis, Desember 22, 2011

    Happy Mother's Day...

    Apa ini semacam puisi modern :D

  2. zone says:
    Kamis, Desember 22, 2011

    selamat hari ibu.....
    :)

  3. zone says:
    Kamis, Desember 22, 2011

    oke kita temenan ya....
    aq follow ya....
    kutunggu follow baliknya....
    :)

  4. fyrdhazakaria says:
    Kamis, Desember 22, 2011

    @Kak rin : entahlah ini hanya sebuah catatan kecil untuk ibu kak :) thnks BW ny
    @Zone : iyah kakak,,, happy mothers day juga yaa..

  5. slametux says:
    Kamis, Desember 22, 2011

    I love My Mother too... :D

  6. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ says:
    Kamis, Desember 22, 2011

    . . wachhhhhhhh,, baguz banget. bikin aq terharu. coz aq tu sensitif banget kalo ada yg bikin sesuatu tuk ibu. kasih sayang ibu tiada dua nya. smoga ibu^ kita slalu diberi kesehatan n umur panjang. amieeen. oia jgn lp follback ya?!? . .

  7. zone says:
    Kamis, Desember 22, 2011

    maaf firdha.....
    tolong joinnya diperhatikan pada blog saya....
    kan ada kotak konfirmasinya...
    terimakasih atas kerjasamanya...
    :)

  8. fyrdhazakaria says:
    Kamis, Desember 22, 2011

    @slamet
    iyah. makasihh,, :)
    @Vpie
    iyah kakak, terimakasih, Amin, doa untuk ibunda kakak juga ya smoga sllu diberi anugrah ksehatan .

  9. fyrdhazakaria says:
    Kamis, Desember 22, 2011

    @zone
    kotak konfirmasi yg mana kakak?
    udh ku follow kq , n berhasil. coba cek aja Follower #92
    ths

  10. Untje van Wiebs says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    Hihi selamat hari ibu :D

  11. Aditya Eka Prawira says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    Selamat hari Ibu ya, bu:)

  12. fyrdhazakaria says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    @Untje
    selamat hari ibu kak una
    @Aditya
    selamat hari ibu juga :)

  13. al kahfi says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    selamat hari ibu juga ya ,,walau sdh telat nih ngucapinnya di tgl 23,,

  14. fikrie says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    Selamat Hari Ibu :)
    Ibu adalah sosok yang luar biasa :D

  15. Ronyem Nggawok says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    Wwwahh,,,, met hari ibu...

  16. niccaniez says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    Selamat hari ibu...,maaf ucapinnya telat...,oya, terimalah PR saya mengenai Kenangan Masa SD ya...,please...,^_^v

  17. Audy says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    selamat hari ibu , hihi
    jangan lupa , hari ayaa juga ada , tepatnya tanggal 12 november :)

  18. niccaniez says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    walau terlambat,tapi selamat hari ibu ya...,oya, terima PR saya mengenai kenangan masa SD,terima kasih...,^_^

  19. zone says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    semoga km bisa menjadi mama seperti mamamu....
    :)
    anak bukanlah pendengar yg baik tp dia adalah peniru terbaik...
    :)



    makasih ya telah melakukan sesuai dengan konfirmsinya...
    :)

  20. Endi Biaro says:
    Jumat, Desember 23, 2011

    Ungkapan yang tulus dari seorang anak kepada Ibundanya, tapi kepada Bapak, juga jangan lupa. BTW, selamat Hari Ibu...

  21. loewyi says:
    Sabtu, Desember 24, 2011

    waw.... amazing...

    nice poetry... :D

    Happy Moms Day.... :D

  22. herry susanto says:
    Sabtu, Desember 24, 2011

    subhanaallah., betapa gigih perjuanganmu, kamu harus tiru tuh kegigihannya., oke yut?
    selamat hari ibu buat bunda zamrotus shoifah.

  23. Asop says:
    Sabtu, Desember 24, 2011

    Setiap hari harusnya adalah hari ibu. ;)

  24. ToPu says:
    Minggu, Desember 25, 2011

    Hari bapaknya bagusnya setelah hari ibu niy... hehehehe...

  25. mY c0lLecTi0n says:
    Minggu, Desember 25, 2011

    Happy Mom's day .. :)

  26. Anas says:
    Senin, Desember 26, 2011

    selamat hari ibu untuk ibu dan calon ibu diseluruh dunia :D

  27. Anas says:
    Senin, Desember 26, 2011

    Selamat hari ibu...

    coba renungkan percakapan berikut:
    A: katanya sayang ibu. ngirim pulsa ajah kagak mau..
    B: masak sih? minta pulsa berapa sih?
    A: minta dua puluh rebu. dan dirimu kagak mau gasih... kayak gitu kok sayang sama ibu.. oalah, dirimu ini melakukan kebohongan publik. dirimu tulis dirimu yang baik baik, sementara sebenarnya cuiiih ngasih pulsa 20 rebu ajah kagak mau?
    B: mosok sih? sekejam itukah diriku?
    A: iyah malah dirimu kata katain dengan kata kotor segala... ya ASU lah, BAJINGAN, MATAMU PICEK lah, MODYAR COCOTMU, pokoknya semua perbendaharaan kata kata kotor kamu kelarin semua waktu itu
    B: kapan si kapannnn ????
    A: waktu itu kan ada sms : ibu lagi di kator polisi, kirimkan pulsa 20 ribu ke nomer ini.
    B: kalo itu mah penipuan.... memang waktu itu diriku marah marah dan semua kata kotor terlahir untuknya.... asem baikkk dirimu itu nuduh diriku pembohongan publik lah.... kagak sayang ibuku lah... bener bener HUASYu dirimu itu, diriku marah bener sama orang orang kayak gitu. mengatas namakan ketulusan kasih sayang ibu sama anak dan bakti anak sama ibu tuk cari duit.....
    (soewoeng/jogloabang, #mdrcct) just kidding, untuk introspeksi kita sendiri...

  28. Sandu says:
    Selasa, Desember 27, 2011

    the best person in my life is my mother,.,
    that day not only for mother but also for prospective mother. (bingung artikan calon ibu)

  29. M. Bahrul says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    ibu oh ibu... hehe

    follow sukses no.65. di tunggu follbacknya yah di http://ozenkstory.blogspot.com

  30. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    @Al kahfi
    @Fikrie
    @Roenyem
    Selamat hari ibu juga.. thanks BW nya :)

  31. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    @Nicca
    wah daper PR nih,, oke kak, secepatnya :)
    maaf bru buka blog krna liburan jdi bru tw skrg PR nya, trims :)

  32. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    @Zone : iyah kak, amin.. makasih kak doanya...
    @Endi : thanks BW nya, selamat hari ibu :)

  33. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    @Loewyi : thanks mas , :) happy moms day too
    @Herry : okeh kung... :) siap! laksanakan!
    @Asop : iya kak, tapi 21 des hari ibu dirayakan oleh para anak dan ayah utk ibu di sluruh dunia :)
    @Topu : iyah kak. harusnya.. hehe

  34. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    @My collection : happy moms day too be.. :)
    @Anas : iyah mas... selamat hari ibu, thanks cerpen nya.. haha. :D bukan pengalman pribadi kan mas yg suka sms" ky gitu?

  35. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    @Sandu : yah. thats right :) so, dont forget to always follow your mother's advice, dont ever hurting your mom, or hurting every women in your life :)
    @M. Bahrul : iyah kak thanks udh follow blog ku. segera meluncur ke TKP... :D

  36. Azahrah says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    so sweet mbak :') Happy Mom's day :)

  37. Tarry KittyHolic says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    OOT: Barangnya boleh apa saja, sama kayak contoh juga gpp. Khan ceritanya beda :). Bannernya di copy image aja sist :)

  38. fyrdhazakaria says:
    Rabu, Desember 28, 2011

    @Tarry :
    oke. mkasih kak.. :) segera ku posting,...

  39. fyrdhazakaria says:
    Kamis, Desember 29, 2011

    @Azahrah : iyah dek mkasih.. happy moms day juga..

  40. outbound training di malang says:
    Rabu, April 25, 2012

    kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

  41. Pesta ulang tahun says:
    Kamis, November 29, 2012

    nice...sukses slalu

Posting Komentar

Write your comment
No Spam yah... Thank you :)